Tanggal Rilis The Last of Us Remake Bocor di Lini Masa

Game besutan Naughty Dog, seri The Last of Us merupakan salah satu game yang melejit di pasaran karena dua karakter ikonik mereka, Joel dan Ellie. Kedekatan mereka secara kebetulan membuat hubungan spesifik ibarat Ayah dan anak dalam nuansa post-apocalyptic zombie. Kesuksesan game ini ternyata membuat salah satu insider membocorkan sesuatu tentang The Last of Us Remake, dan tentunya dikabarkan akan rilis di konsol kekinian.

Seputar Bocornya Tanggal Rilis The Last of Us Remake

Bocornya informasi terkait tanggal rilis The Last of Us Remake diketahui berasal dari salah satu pengguna Twitter bernama The Snitch. Ia merupakan salah satu leaker yang cukup akurat dalam menyebar rumor di kancah industri game. Melalui sosial media ini, ia membagikan salah satu cuitan yang sukses membuat para gamer bertanya – tanya:

Dalam cuitan tersebut, tertulis kata “PART 1” di mana seperti mengarah kepada judul resmi The Last of Us Part 2. Selain itu, ada sebuah tanggal yang terlihat jelas tertulis 2 September 2022 yang menjadi tanggal resmi rilis. Tambahannya, Snitch juga menambah emoji sebuah controller dan PC, seakan mengatakan bahwa The Last of Us remake tidak akan jadi game eksklusif di PS5 ketika rilis nanti.

Nah, jika rumor bahwa The Last of Us remake dijadwalkan rilis resmi di tanggal 2 September 2022 tersebut benar, hal ini cukup aneh karena itu tidak diumumkan pada State of Play, dan hanya beberapa judul game saja yang rilis melalui platform PC. Walau The Last of Us remake merupakan project lama, bisa jadi ada beberapa kemungkinan ada perubahan dalam remake tersebut. Selain itu, tak adanya informasi lebih lanjut terkait hal ini.

Sebelumnya, Summer Game Fest akan berlangsung pada hari Kamis tanggal 9 Juni 2022. Geoff Keighley sebagai pembawa acara utama berkata bahwa SGF akan berfokus pada game yang telah diumumkan. Namun dengan adanya hal ini, besar kemungkinan bahwa cuitan Snitch menjadi kenyataan. Dengan demikian, rumor tetaplah rumor, di mana hanyalah sebuah asumsi dan berstatus unofficial alias belum resmi. Jadi, mari kita tunggu saja kabar resmi dari Naughty Dog ya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.