[Rumor] Artwork MW2 Reboot Indikasikan Seri COD Akan Kembali ke Steam??

Sepertinya seri COD kembali ke Steam setelah karya seni dari reboot MW2 terbaru muncul di halaman game Call Of Duty di Steam.

Meski Steam saat ini masih menjadi toko digital terbesar di kalangan gamer PC, namun tidak menjamin semua game pasti akan masuk ke Steam. Tentu ada berbagai alasan, namun yang utama tentu saja keuntungan yang akan didapat LEBIH BESAR dibandingkan memberikannya kepada usaha lain.

Misalnya Ubisoft yang game terbarunya sudah tersedia secara eksklusif di Ubisoft Connect (toko digital pihak pertama Ubisoft) di mana ANDA bisa membeli game terbaru langsung ke toko digital mereka.

Contoh lainnya adalah seri game Call Of Duty dimana game terakhir yang diluncurkan di Steam pada tahun 2017 adalah seri COD WWII dan selebihnya seperti COD MW Reboot, COD Black Ops: Cold War, COD Vanguard dan bahkan Warzone, walaupun saat ini tersedia eksklusif di Battle .Net (toko digital yang awalnya dimiliki oleh Blizzard Entertainment).

Namun khusus untuk Call Of Duty, sepertinya seri mereka akan kembali ke Steam, ditunjukkan dengan bocoran artwork MW2 Reboot.

Seri COD kembali di Steam?

Informasi ini kami peroleh melalui postingan di Reddit, dimana seorang pengguna bernama Kalinine mencatat bahwa artwork dari game reboot MW2 telah muncul di halaman Call Of Duty di Steam, padahal Dinuespiel MW2 Rein belum juga muncul.

Hal ini memicu banyak spekulasi di kalangan gamer PC, apakah Activision akan benar-benar merilis game COD secara alami di Steam setelah sekian lama eksklusif di Blizzard’s Battle.Net.

Saat ini, karya seni telah dihapus dan diubah menjadi gambar kosong.

Namun sekali lagi, ini masih rumor karena belum dikonfirmasi langsung oleh Activision sendiri. Artwork ini mungkin hanya kesalahan perusahaan, jadi kami harap Anda tidak memiliki harapan yang tinggi karena game COD pasti akan dirilis untuk Steam pada tahun 2017 dan selanjutnya.

COD:MW2 menunjukkan anggota Gugus Tugas 141

Berbicara tentang game COD, nantinya game MW2 Reboot akan kembali menampilkan anggota Task Force 141 seperti Soap, Price, Gaz dan karakter baru yaitu Alejandro Vargas.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.