Inilah Alasan Kenapa Gameplay Final Fantasy XVI Dibuat Action RPG Ketimbang Turn-Based RPG!

Gameplay Final Fantasy XVI – Game terbaru dari seri Final Fantasy dengan judul Final Fantasy XVI masih dalam proses pengembangan. Gim ini menawarkan lebih banyak aksi dan fitur gim yang lebih cepat seperti Final Fantasy XV. Ada alasan mengapa gim ini menawarkan lebih banyak aksi daripada fitur berbasis giliran.

Gameplay Final Fantasy XVI lebih penuh aksi daripada berbasis giliran

Dalam wawancara eksklusif di majalah Famitsu VGC dengan produser game FFXVI, Naoki Yoshida memberikan banyak informasi menarik tentang proses pengembangan game baru ini. Termasuk mengapa game ini memiliki fitur gameplay action yang lebih banyak dari seri sebelumnya (FFXV).

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Produser menjelaskan bahwa pengembangan fitur berbasis giliran sudah ketinggalan zaman. Ia sendiri sebenarnya adalah seorang gamer yang menyukai game turn-based RPG, namun seiring dengan perkembangan zaman dan juga selera para gamer muda, action RPG kini banyak disukai oleh para gamers.

Perkembangan teknologi yang pesat dalam industri video game

Naoki Yoshida juga menjelaskan bagaimana perkembangan teknologi yang berkembang pesat saat ini, terutama di industri video game. Salah satunya adalah bagaimana pergerakan karakter saat ini dapat dilakukan secara real time. Kemudian tombol perintah dimana ANDA menekan tombol X maka karakter akan menyerang dengan pedang atau menembak dengan pistol. Produser percaya bahwa gamer muda saat ini lebih menyukai game seperti itu.

Pernyataannya tidak berarti bahwa RPG aksi lebih baik daripada RPG berbasis giliran. Ada perbedaan selera pemain dari berbagai usia. Juga, jangan heran jika gamer saat ini lebih memilih game action role-playing dan industri video game mengikuti selera mereka di pasar.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

NaokI Yoshida menambahkan bahwa game berikutnya, Final Fantasy, bisa menghadirkan lebih banyak gameplay action RPG. Karena mereka juga harus mengikuti pasar gamer saat ini.

Itulah informasi kenapa gameplay Final Fantasy XVI dibangun dengan fitur action RPG ketimbang turn-based RPG. Apapun alasannya, semoga game Final Fantasy terbaru ini bisa membuat para gamers senang.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.