Bosacius Genshin Impact Dikabarkan Bakal Hadir di Versi 2.7

Semua cerita dalam game dunia terbuka Genshin Impact dibumbui dengan cerita yang kaya akan mitologi. Pemain juga dapat secara bertahap mengungkap pengetahuan dan cerita dari dunia Teyvat ini. Setiap daerah juga memiliki ciri khas tersendiri yang terinspirasi dari dunia nyata.

Salah satu cerita yang menarik untuk dibahas adalah Bosacius Genshin Impact, teman lama Xiao, salah satu Yaksha kami yang cantik. Bosacius diharapkan menjadi salah satu Yaksha yang akan hadir di Genshin Impact 2.7.

Bosacius Genshin Impact, salah satu yaksha berpengaruh dalam sejarah dunia Teyvat

Teyvat dipenuhi dengan permusuhan dan racun dan bahkan kegelapan, meskipun Perang Archon telah berakhir. Selama kesulitan ini, Rex Lapis, penguasa Liyue, memanggil para yaksha untuk membantunya melawan iblis yang muncul.

Bosacius adalah salah satu ahli dan salah satu dari lima yaksha terkuat yang melayani Rex Lapis. Meski dikabarkan memiliki penampilan yang mengerikan, yaksha ini memiliki sifat suka berperang.

Penggoda Genshin Impact resmi memperkenalkan para pemain ke Yaksha dan mengapa Rex Lapis memanggil mereka. Lima yaksha itu adalah Bosacius, Bonanus, Indarias, Menogias dan Alatus. Selain Alatus, tidak ada informasi resmi tentang elemen apa yang digunakan Yaksha.

Tapi dilihat dari gambarnya saja, kamu sudah bisa menebak kekuatan elemen mereka, kan, brott?

Yaksha Bosacius masih hidup?!

Teaser resmi Genshin Impact menceritakan bagaimana kisah akhir dari ketenaran lima yaksha diceritakan. Bagaimana kita berakhir dengan pemain hanya bertemu Alatus di Wangshu Inn?

Selain teaser, kami dapat mengumumkan nasib Yaksha dan kemajuan melalui pencarian cerita Xiao. Bagaimana akhirnya Xiao harus mengurus Liyue sendirian tanpa kelima sahabat Yaksha lainnya.

Beberapa dari mereka menandai diri mereka sendiri karena ketakutan dan kegilaan setelah ribuan tahun pertempuran. Bahkan ada yang saling menyerang. Sungguh akhir yang tragis bagi Pasukan Penjaga Liyue.

Tak cukup dengan teaser dan quest cerita, pemain juga disuguhi kelanjutan cerita Yaksha saat mereka menyelesaikan World Quest: Yaksha’s Wish. Anda dapat menemukan Tablet/Prasasti Reruntuhan di Minlin, Liyue.

Nama saya Bosacius, salah satu Yaksha. Saya melayani Kaisar dalam perang melawan roh jahat dan dalam perang melawan wabah. Namun, meskipun yaksha memiliki kekuatan besar, kita tidak bisa lepas dari konsekuensi tindakan kita.

Sekarang Liyue dalam damai, tetapi dari semua yaksha, hanya Alatus dan aku yang tersisa. Aku hanya ingin pergi dan meninggalkan dunia ini. Saya kacasen kekayaan saya di sini dan menyegelnya dengan mantra. Jika kamu ditakdirkan untuk menghancurkannya, ambillah kekasihku sesukamu. ”

Prasasti itu ditulis oleh Bosacius dalam keadaan tenang dan “sehat”. Bosacius mengakui bahwa dia masih hidup. Namun, dia memutuskan untuk pergi, meninggalkan Alatus sendirian untuk merawat Liyue.

Bosacius dibebani dengan kewajiban karma, ribuan tahun melawan iblis, dan berjuang untuk mempertahankan kewarasannya. Dia juga memutuskan untuk meninggalkan hartanya sebelum menghilang.

Benarkah Bosacius akan hadir di Genshin Impact 2.7?

Selain kehadiran karakter baru Yelan dan Kuki Shinobu, update Genshin Impact 2.7 akan menghadirkan quest Archon baru berjudul Hidden Dreams in the Depth, berlatar di Chasm. Sub-wilayah baru yang berisi sejuta rahasia Teyvat.

Dalam trailer cerita, perjalanan traveler ditemani oleh karakter-karakter yang tidak pernah kita duga sebelumnya. Dalam cerita ini, Xiao akan kembali secara eksklusif menunjukkan kehadirannya. Didampingi oleh Arataki Itto, Yanfei, Kuki Shinobu, dan Yelan.

Seorang leaker memberikan daftar ringkasan dari apa yang akan kita temui di Genshin Impact 2.7. Salah satunya menyandang nama Bosacius di bagian paling akhir”. Dan jika ADA dengan trailer resmi, maka sangat mungkin terkait bahwa itu akan benar-benar terjadi.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.